Monday, October 10

Scanner Tjun ECU menulis flash / eprom ECU

Versi ini dapat mencapai membaca dan menulis flash / eprom ECU

https://www.youtube.com/playlist?list=PLHfyhwb4rd4kT84sz7lPFABTfsdsBZUlN




Contak 08116268589
Wa 085238028589
Hal ini sangat mudah digunakan. Tidak perlu membongkar ECU. Anda hanya perlu PC dengan antarmuka USB.
EOBD2 FLASHER 1260 adalah hardware mudah untuk auto chip yang tunning.
Bekerja pada EDC16, EDC15, MEx.x, DELCO dan banyak engine ecu. Hal ini kompatibel dengan TDi terbaru yang modern diesel, HDi, JTD, dan mobil bensin.
Mendukung lebih banyak mobil daripada obd2 lain, alat tuning EOBD
OBDII EOBD ECU Flashing kabel memungkinkan Anda menggunakan komputer Anda untuk meningkatkan kinerja mobil Anda secara dramatis dan bahkan menyelamatkan Anda dari mengubah mobil.
kabel dan komputer laptop adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kinerja kendaraan Anda secara dramatis. Dengan membaca dan menulis data ke unit kontrol mesin mobil Anda (ECU), Anda dapat mencapai akselerasi yang lebih baik awal, lebih tanggap dengan relatif sedikit masukan throttle di semua gigi, keuntungan pada tenaga dan torsi di seluruh rentang putaran, dan perbaikan secara keseluruhan di dalam kendaraan Anda tenaga kuda rem (BHP), torsi, dan kekuasaan. mesin bensin normal dapat mencapai hingga 15% keuntungan dalam BHP dan sampai 20% lebih banyak torsi di seluruh rentang putaran. mesin bensin turbo bisa mencapai hingga 30% lebih BHP, dan mesin diesel turbo bisa mencapai hingga 50% lebih BHP dan 75% lebih torsi.
Tuning mesin Anda dengan kabel ini adalah cara terbaik untuk memberikan kendaraan Anda kinerja mobil baru tanpa tag harga satu. Perbaikan ini mengurangi kebutuhan untuk mengubah turun tidak perlu dan memungkinkan Anda untuk menyalip aman dan cepat. mobil Anda akan lebih kuat, lebih responsif, dan lebih hemat bahan bakar di seluruh rentang putaran seluruh. Setelah hanya dalam waktu singkat penggunaan, kabel ini secara efektif akan membayar sendiri dalam uang bensin yang Anda simpan. Plus, mengemudi akan jauh lebih menyenangkan!
Menggunakan kabel ini dan perangkat lunak yang disertakan mudah. Tidak perlu secara fisik mengganti chip, menghubungkan kabel tambahan, atau menyesuaikan hardware. Cukup hubungkan salah satu ujung kabel ke port USB komputer Anda dan ujung lainnya ke mobil Anda port OBD. Sekarang Anda dapat dengan mudah membaca dan menulis data ke ECU mobil Anda dengan software user friendly.
ECU flasher ini merupakan alat yang sangat diperlukan untuk mekanik mobil, setan kecepatan, dan do-it-yourselfers. Dapatkan satu untuk diri sendiri atau montir di daftar Anda. Atau mengambil keuntungan dari harga tak terkalahkan ini.
OBDII kompatibel
USB untuk OBDII
Membaca dan menulis ECU
Meningkatkan BHP, torsi, dan tenaga
Meningkatkan efisiensi bahan bakar
Kompatibel Merek Mobil : Audi, BMW, Chevrolet (Daewoo), Chrysler, Citroen, Ferrari, Fiat Alfa Lancia, Opel, Untuk Hyundai , Isuzu, Iveco, Kia, Man, Maserati, Mercedes, Mini, Mitsubishi, forPeugeot, Renault, Rover, Saab, Seat, Sangyong, Smart, Suzuki, Untuk Toyota , VW, V-OLV-O
Pengoperasian pada windows XP

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Kepuasan Anda Adalah Motivasi kami untuk Meningkatkan Pelayanan Kami

Autoboss V30 Scanner Mobil

Scanner Key Immobilizer

Chips Tranporder Key Programer

Autodata dan Alldata

Part Racing Mobil

Cara Pembelian dan Pembayaran

Translate