Saturday, March 7

AUTEL MaxiCheck Pro

MaxiCheck Pro Highlights:
1. Satu tahun update gratis melalui kartu SD
2.One Tahun Garansi

AUTEL MaxiCheck Pro Keterangan:
MaxiCheck Pro, berdasarkan platform diagnostik terbaru AUTEL itu, sederhana, mudah digunakan, dan Dja Dirancang untuk Teknisi Profesional dan toko-toko tubuh untuk layanan sistem khusus individu. Ini termasuk Anti-Lock Brakes (ABS), Supplemental Restraint System (SRS), Electronic Parking Brake (EPB), Steering Angle Sensor (SAS), reset lampu minyak, dan Tekanan Ban Monitoring System (TPMS). The MaxiCheck Pro Menyediakan solusi cepat dan mudah untuk tugas sehari-hari di bengkel itu tidak dapat diselesaikan tanpa alat diagnostik. The MaxiCheck Pro sangat cocok untuk Teknisi dan garasi, dibandingkan Chung mudah digunakan dan terjangkau.

AUTEL MaxiCheck Daftar Pro Vehicle:
ABS / SRS: BENZ, Sprinter BENZ, BMW, Citroen, Fiat, Ford, Landrover, Porsche, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, Volvo, VW.
EPB: BENZ, BMW, Citroen, Ford, Landrover, Peugeot, Porsche, Renault, Toyota, Volvo, VW.
OLR: BENZ, Sprinter BENZ, BMW, Citroen, Fiat, Ford, Landrover, Porsche, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, Volvo, VW.
SAS: BENZ, BMW, Chrysler, Citroen, Fiat, Landrover, Peugeot, Renault, Subaru, Suzuki, Toyota

AUTEL MaxiCheck Pro Fitur:
Parkir Electronic Brake (EPB) dan Anti-Lock Braking System (ABS) Dirancang untuk penggantian aman dan profesional bantalan rem dan kalibrasi ulang pada sejumlah Tumbuh kendaraan dengan elektronik tangan-rem. Alat ini secara otomatis menata hubungan dengan modul kontrol dengan menghubungkan ke port OBD II kendaraan. Dengan melepaskan diri sistem rem meningkatkan keselamatan dengan menekan tombol. Menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan mahal OE untuk sistem diagnostik untuk pekerjaan pada sistem EPB membuat alat penghemat waktu dan pembuat uang! Selain itu, Dirancang untuk memungkinkan teknisi untuk membaca dan masalah kode yang jelas ABS.

Supplemental Restraint System (SRS) dan Airbag
Memungkinkan teknisi untuk membaca dan masalah kode yang jelas, dan saya juga ulang airbag dan peringatan SRS lampu. Sempurna untuk toko tubuh.

Layanan ulang
Memungkinkan ulang lampu layanan, layanan jarak tempuh, interval servis dan berbagai kendaraan Termasuk Terbaru BMW, Mercedes, Volvo, VW / Audi, Fiat, dll Ini adalah waktu dan uang saver untuk garasi layanan untuk memiliki lampu layanan ternyata tanpa menggunakan alat mahal OEM scan.

Steering Angle Sensor (SAS) Kalibrasi
Dirancang untuk membentuk sebelumnya kalibrasi posisi nol untuk Steering Angle Sensor di sejumlah Tumbuh dari kendaraan yang dilengkapi dengan ESP (Electronic Stability Program)

Tekanan Ban Monitoring System (TPMS)
Khusus Dirancang untuk memprogram ulang kendaraan mà tidak memiliki fasilitas TPMS relearn di ECU dan mendaftar atau mendaftar ulang sensor ID.

AUTEL MaxiCheck Pro Package List:
Unit 1pc X Pro Maxicheck
1pc x OBD II Kabel
1pc x CD Software
1pc x USB Kabel
1pc x User Manual
Keras Carry Case 1pc X

MaxiCheck Bandingkan Fungsi
\




Sistem Pebayaran Kami
Bank Rek Mandiri : 172-00-0012981-9
An. Juni Derita SM Pasaribu

BNI No Rekening DOKU Wallet : 8003011835028589
Paypal Acount: SCANNERDIAG
Email paypal account : scanner.diagnostic@gmail.com

Contak : 0852-38028589
Watsapp : 0822-77994148
BBM 7C566C4C
Tlp : 0631-391107
https://www.facebook.com/JSCANNERP



No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Kepuasan Anda Adalah Motivasi kami untuk Meningkatkan Pelayanan Kami

Autoboss V30 Scanner Mobil

Scanner Key Immobilizer

Chips Tranporder Key Programer

Autodata dan Alldata

Part Racing Mobil

Cara Pembelian dan Pembayaran

Translate